Minggu, 24 Juni 2012

Menyadap HP Pacar atau Seseorang Dengan Cepat dan Mudah

Cara ini hanya digunakan untuk menyadap sms khusus Nokia Symbian. Menakutkan bila menyadap / sadap telepon, Postingan kali ini hanya sebagai hiburan saja. Jangan memakainya dengan maksud jahat karena perbuatan dosa kalian akan sangat besar. Tujuannya, supaya kita bisa setia dengan pacar kita, tidak ada yg berani selingkuh, dan supaya tidak ada teman kita yang menghianati kepercayaan atau hanya buat iseng iseng aja. 

Berikut cara menyadap sms hp : 

  1. Download smsanywherelite.sis (klik disini)
  2. Instal aplikasi itu di HP kalian
  3. Setelah diinstal, kalian tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya. Jika digunakan sebagai alat sadap, target jangan sampai mengetahui kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Karena itu, teman kalian tidak akan tahu kan kalo smsnya disadap? Karena aplikasi ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).
  4. Siapkan ponsel Pacar atau teman kalian
  5.  Siapkan HP anda yang akan menerima sms masuk dari korban. 
  6. Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban dengan mengetik format
    sms SA (spasi) (password) (spasi) ON
    Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password anda adalah 12345,
    ketikkan SA 12345 ON
    kirim sms ini ke nomor ponsel kedua / ponsel kalian.
    Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.
     
  7.  Lalu, jika kalian ingin menyadap lebih dari 5 hari atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp anda, ketik sms : SA (spasi)(password)(spasi) R1, misal SA 12345 R1Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter dibelakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 12345 R0.
    Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 12345 S1 ke nomer kalian. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 12345 S0
  8. Sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms, kalian akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya dan Selesai.    ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar